Senin, 27 Februari 2012

Secercik tentangku


Assalamualaikum  WR WB.,.,salam kenal buat pembaca yang setia mengikuti blog ku ini.,salam sejahtera buat semuanya,.pertama -tama mungkin kalian semua penasaran siapa fauzan penulis blog ini,.apa pekerjaannya ,dimana alamtanya, dan bagaimana  sikap dan tingkah laku si penulis , baik apa buruk,pinter atau bodoh,.ganteng apa nga.,,??  Ehe yang pasti orangnya ga ngebosenin  buat di jadikan teman ,sahabat  or.,., DLL hehe .      

Baiklah akan ku perkenalkan siapa sebenarnya Aku (fauzan) ., aku merupakan seorang anak yang terlahir pada tanggal 18 september 1991,di minang kabau  lebih tepatnya  di lubuk Tarok.,sijunjung ,Sumatra barat.,(ditel banget ya.,hee ga pa2 biar bisa kenal lebih jauh)..klo orang luar Sumatra barat bilang ,orang padang.,padahal itu ga.,karana aku berada jauh dari daerah padang,klo orang padang itu hanya melingkupi di daerah padang saja.,tapi ,klo orang Minang,.dan lebih tepatnya Minang kabau itu melingkupi seluruh Sumatra barat.,walaupun begtyu ,orang-orang yang kenal dengan ku yang berasal dari luar Sumatra barat pasti memanggil ku orang padang.,its ok no  problem.,orang padang .,orang minang itu sama saja., J

Aku berasal dari keluarga Minang asli,.mulai dari kakek buyut ku.,sampai ibu dan ayahku pun merupakan orang asli minang kabau,.Minang mungkin sudah menjadi identitas bagi ku.ketika aku pergi .,kemana pun itu,aku akan tetap menjadi orang minang walaupun itu jauh di negri orang., 

Aku terlahir dari keluarga yang sederhana,yang selalu memberikan rasa nyaman dan bahagia di hatiku.,aku terdiri dari 5 bersaudara ,.empat perempuan dan satu laki-laki.,yang satu laki-laik itu,aku lah orangnya.,.,walaupun Cuma anak satu-satunya cowok di rumah ,alhmdulillah aku ga terlalu di manja sama orang tua.,walupun kepengennya sich ,pengen di manja terus sama ibu dan Ayah., ^_*.

Ibu dan ayahku adalah orang tua nomor satu di dunia (untukku, tapi beda lagi buat kalian semua hehe). Kasih sayang mereka ,cucuran keringatnya serta jerih payah mereka membesarkan ku serta kakakku tidak akan pernah terbalas dengan apapun. Jikalau digantikan dengan emas sebesar gunung uhud atau sebesar gunung merapipun jasa-jasa mereka tidak akan pernah bisa tergantikan.

Buat Ibu,terima kasih telah membesarkan kami dengan susah payah dari kecil hingga fauzan bisa seperti ini,walaupun kecilnya suka nangis,cengeng.,nakal,.tapi ibu selalu ada untuk ku dan ga pernah merasa  berat dalam membesarkan kami. Begitupun Ayah, syukron ayah,ayah yang selalu banting tulang siang malam bersusah payah demi membesarkan kami anak-anak mu, yang selalu mengajarkan kami ilmu agama dan tak pernah lupa mengajarkan kami tentang arti sebuah kehidupan. (jadi pengen nangis akunya ).

 di bawah ini ku sisipkan nama kakakku yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung hehehe nambah-nambahin dikit  ^^
1.       Nailul Husna
2.       Hidayati
3.       Fauziah
4.       Hayatunnufus
5.       Fauzan Ami

Empat orang dari 5 nama di atas merupakan kakak-kakak  terbaik yang pernahku miliki.,mereka selalu mem berikan support.,semangat baik moril dan materil.,yang selalu merasa bahagia punya adek seperti ku walaupun waktu kecilku agak nakal-nakal dikit hehe.,ohh ya lupa.,status kakak ku semuanya sudah menikah dan telah memiliki anak,.(keponakan bagi ku)  J  Takutnya  nanti ada yang nanya, kakaknya sudah pada menikah belom?? Makanya aku tulis juga status kakakku dsini,.
Aku orangnya apa adanya, simple, suka tertawa .,humoris.,suka tantangan-tantangan yang baru dan yang paling terpenting dalam hidupku adalah khoirunnas anfa’ulinnas ( sebaik-baiknya manusia /insan adalah yang bermanfaat bagi orang lain), apapun itu, baik ketika bergaul,bermasyarakat serta dalam hal mencari ilmu pun aku ingin bermanfaat buat semuanya.

Mungkin buat pengenalan tentang siapa penulis cukup dulu.,klo ada yang masih kurang menurut pembaca silahkan di tanyakan.,atau di koment di bawah ini thanks.,




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More